BERITA DARI ESPORTS UP NEWS

MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, TERIMAKASIH

Hanss, ex-EVOS AoV Resmi Banting Setir ke Mobile Legends

Setelah dikabarkan keluar dari EVOS divisi Arena of Valor beberapa hari yang lalu, kali ini pemain yang bernama lengkap, Farhan Akbari “Hanss” Ardiansyah tersebut terlihat sudah bergabung dengan EVOS MLBB divisi 2 yang akan mengikuti turnamen MDL
Kabar awal pindahnya Hanss ke Mobile Legends keluar setelah sang pelatih EVOS.AoV, Ruichen yang mengkonfirmasi kalau Hanss telah keluar dari skuat dan bergabung ke EVOS Mobile Legends lewat instastory.
Sampai akhirnya kemarin, wajah Hanss terlihat sedang bersama para pemain EVOS Mobile Legends divisi 2 dalam acara media day untuk Mobile Legends Development League yang diselenggarakan oleh Mineski.
Sumber : Instastory Mineski
Terlihat dalam salah satu instastory dari akun Instagram Mineski, ada wajah Hanss dipaling kiri sedang mengikuti sesi foto untuk MDL Season 1. Diketahui foto ini diambil pada tanggal 4 Februari kemarin.
Hanss sendiri diketahui merupakan salah satu pemain Arena of Valor terbaik yang pernah dimiliki Indonesia, dirinya bersama Wirraw telah mengikuti berbagai turnamen internasional bersama EVOS.
Pada level nasional sendiri, Hanss dan EVOS sampai saat ini masih menjadi yang pertama. Trofi ASL sudah dimenangkannya sebanyak 3x berturut-turut. Belum lagi, ditambah dengan turnamen lainnya.
Sumber : EVOS Esports
Sampai saat ini, pihak organisasi EVOS memang belum mengkonfirmasi perpindahan ini, namun dari divisi Aov, pelatih dan manajer sudah mengkonfirmasi kalau Hanss sudah bukan bagian dari divisi AoV lagi.
Perpindahan pemain profesional AoV ke Mobile Legends sendiri sudah sering terjadi, dari mulai Phoenix, Teemola, Susugajah dan sekarang kemungkinan besar Hanss ikut pindah.
Langkah ini juga mungkin menjadi cara bagi Hanss untuk tetap bisa bertahan di ranah esports Indonesia mengingat esports AoV di tanah air sudah sangat sepi dibanding dengan game lainnya, terutama Mobile Legends.

No comments:

Post a Comment

Bintang “Binx” Tanda Tangani Kontrak Tim Esports, Pindah Tim?

Bintang Pamungkas “Binx” bukanlah nama asing di esports Indonesia. Binx memulai karir sebagai pemain profesional di  League of Legends . La...