BERITA DARI ESPORTS UP NEWS

MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, TERIMAKASIH

CemaTheSlayer Jadi Stand-in Na’Vi di Kualifikasi ESL One Los Angeles Major

Baru saja ditinggal oleh sang kapten, Bakyt “Zayac” Emilzhanov ke rivalnya Virtus.pro, Natus Vincere langsung undang Semion “CemaTheSlayer” Krivulya untuk menjadi stand-in di kualifikasi Major ketiga, ESL One Los Angeles.
Ditinggal pemain 2 minggu sebelum kualifikasi dimulai bukanlah hal yang menyenangkan, begitu kejadian perpindahan Zayac ke Virtus.pro terjadi, Na’Vi langsung mencari penggantinya.
Sebelum keputusan jatuh ke tangan CemaTheSlayer, sang CEO, Yevhen “HarisPilton” Zolotarov mengatakan kalau Na’Vi telah mencari berbagai pemain yang sedang berstatus free agent, mereka juga telah melakukan beberapa pencarian pemain yang cukup berpotensi untuk diajak bergabung.
Sumber : ESL
Pemilihan CemaTheSlayer dianggap sebagai yang terbaik saat ini, walaupun riwayat yang dimilikinya kurang bagus, CemaTheSlayer setidaknya memiliki banyak sekali pengalaman.
CemaTheSlayer ini sudah bisa disebut sebagai pemain senior, karena Ia sudah memulai karir kompetitif Dota 2 sejak tahun 2013 lalu. Berbagai tim besar sudah pernah dibelanya, tercatat tim Vega Squadron, The Pango, HellRaisers dan FlyToMoon pernah menggunakan jasa CemaTheSlayer.
Pemain berusia 25 tahun ini juga pernah mengikuti turnamen besar seperti MDL Changsha Major, The Bucharest Major, Frankfurt Major, dan masih banyak lagi. Ia juga sudah dikenal baik sebagai salah satu pemain yang sering hadir mengikuti turnamen di regional CIS.
Melihat keadaan Dota 2 region CIS saat ini, memasukan CemaTheSlayer menjadi stand-in mungkin bisa menjadi kunci Na’Vi untuk lolos ke babak main event ESL One Los Angeles.
Sumber : ESL
Dalam video pengumuman masuknya CemaTheSlayer, HarisPilton mengatakan kalau performa Na’Vi di kualifikasi nanti akan menentukan bagaimana nasib CemaTheSlayer ke depannya. Kemungkinan jika Na’Vi lolos, maka CemaTheSlayer juga akan bergabung secara resmi ke roster utama.
Saat ini, para tim yang akan mengikuti kualifikasi ESL One Los Angeles hanya memiliki beberapa hari lagi untuk berlatih sebelum kualifikasi dimulai. Walaupun kondisinya jelas merugikan Na’Vi, HarisPilton tetap optimis bahwa timnya bisa tampil dengan baik.
Roster Na’Vi Dota 2 diketahui telah memulai masa bootcamp sejak tanggal 2 Februari kemarin. Kita tunggu saja bagaimana permainan CemaTheSlayer sebagai support 4 dalam roster Na’Vi.

No comments:

Post a Comment

Bintang “Binx” Tanda Tangani Kontrak Tim Esports, Pindah Tim?

Bintang Pamungkas “Binx” bukanlah nama asing di esports Indonesia. Binx memulai karir sebagai pemain profesional di  League of Legends . La...