BERITA DARI ESPORTS UP NEWS

MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, TERIMAKASIH

Free Fire Dikabarkan akan Berkolaborasi dengan Ragnarok!

Garena dan Gravity mengumumkan kerja sama yang akan membawa konten dari gim Ragnarok ke dalam gim battle royale mobile paling populer di dunia, Garena Free Fire.
Seluruh pemain Free Fire nantinya akan mendapatkan konten in-game yang berasal dari Ragnarok yang di mana gim Ragnarok sendiri juga sudah tidak asing di telinga para gamers dari generasi ke generasi.
Herold Teo, selaku produser Free Fire di Garena menganggap bahwa menciptakan pengalaman yang mengesankan di Free Fire adalah prioritas utama. Dengan memberikan konten relevan yang dinikmati nantinya, melalui kolaborasi Ragnarok yang sangat dicintai oleh banyak pemain gim di seluruh dunia adalah salah satu cara Garena membawa pengalaman tersebut.

Kolaborasi antara Free Fire dan Ragnarok ini akan dimulai pada tanggal 11 Maret 2020 mendatang dimana akan dihadirkannya item gratis dan berbayar.
Nantinya, di dalam Free Fire akan dihadirkannya item klasik favorit Ragnarok seperti Assassin Cross, Poring dan Mr Smile-Mask melalui event in-game yang akan dimulai pada 13 Maret 2020.
Tidak hanya itu, jika kita berhasil mengundang beberapa teman yang sudah lama tidak login ke dalam Free Fire, mereka akan mendapatkan item Topi Poring di event “Give your friends a Poring Hat“.
Harry Choi, selaku Global Business Director dari Gravity dan Co-President dari PT Gravity Game Link melihat adanya keocockan antara Free Fire dan Ragnarok, karena keduanya merupakan gim favorit lintas generasi di seluruh dunia.
Harry Choi juga menambahkan bahwa memasukkan konten Ragnarok ke dalam Free Fire adalah keputusan yang tepat mengingat game satu ini bergenre battle royale mobile yang populer di dunia dan konten Ragnarok dapat dijangkau oleh banyak orang.
Well, kolaborasi ini sepertinya akan menarik mengingat banyaknya pemain Free Fire dan Ragnarok pada saat ini yang membuat pemain Free Fire tentunya tidak ingin kehilangan konten istimewa ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah event ini membuat kalian tertarik?

No comments:

Post a Comment

Bintang “Binx” Tanda Tangani Kontrak Tim Esports, Pindah Tim?

Bintang Pamungkas “Binx” bukanlah nama asing di esports Indonesia. Binx memulai karir sebagai pemain profesional di  League of Legends . La...