BERITA DARI ESPORTS UP NEWS

MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, TERIMAKASIH

Bintang “Binx” Tanda Tangani Kontrak Tim Esports, Pindah Tim?

Bintang Pamungkas “Binx” bukanlah nama asing di esports Indonesia. Binx memulai karir sebagai pemain profesional di League of Legends. Lalu ketika Arena of Valor memasuki season kedua Binx bergabung dengan Bigetron Esports bersama dengan Age, Teemola, Bay, dan Fall.
Sumber: GGWP.ID
Nama Binx di AoV mulai dikenal ketika BTR tampil di Arena of Valor Star League (ASL) musim pertama. Saat itu Binx mengisi posisi Dark Slayer Lane.
“Kalo ketemu gua tolong DS Lanenya ditemenin terus ya,” ucap Binx saat pengenalan tim BTR ASL Season 1
Binx memiliki gaya permainan yang unik dan luar biasa. Binx selalu menggunakan hero Dark Slayer yang tidak biasa seperti Raz dan juga Zill. Binx juga dikenal hingga salah satu pemain Team Olympus yaitu Hak. Salah satu konten Hak bahkan menyebutkan bahwa Raz adalah seorang Binx.
Sumber: Liquidpedia
Setelah ASL Season 1 berakhir, Binx pindah dari tim BTR menuju RRQ. Peforma RRQ pada ASL Season 2 di awal musim cukup memuaskan. Namun pada penghujung musim RRQ tergelincir dan bahkan tidak lolos ke babak Grand Final.
Setelah ASL Season 2 berakhir Binx bermain di Saudara Esports untuk turnamen ESL. Namun setelah ESL berakhir Binx mengucapkan salam perpisahan dengan Arena of Valor.
Sumber: Instagram Bintangkarel
Binx mencoba peruntungan di game lain yaitu Mobile Legends. Di game Mobile Legends Binx memulai dengan menjadi seorang streamer dan baru-baru ini melaui Instagram Binx mengunggah foto bahwa menandatangan sebuah kontrak bersama tim esports.
Nah, bagaimana sobat Revival? Kira-kira Binx akan bermain untuk tim mana ya? Kita tunggu saja ya!

No comments:

Post a Comment

Bintang “Binx” Tanda Tangani Kontrak Tim Esports, Pindah Tim?

Bintang Pamungkas “Binx” bukanlah nama asing di esports Indonesia. Binx memulai karir sebagai pemain profesional di  League of Legends . La...