BERITA DARI ESPORTS UP NEWS

MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, TERIMAKASIH

Pemain Team Secret, rigoN Dicadangkan Demi Utamakan Pendidikan!

Baru terbentuk kurang lebih 2 bulan, Team Secret Counter Strike : Global Offensive pindahkan salah satu pemainnya ke bangku cadangan. Ia adalah Rigon “rigoN” Gashi, pemain muda asal Swiss yang baru saja memutuskan untuk lebih berfokus menyelesaikan pendidikannya ketimbang bermain di Team Secret.
Berita ini awalnya datang dari sang manajer team, Sam “SamE” Ellis pada tweet di akun twitter pribadinya. Beliau mengkonfirmasi bahwa rigoN sedang dipindahkan ke bangku cadangan, rigoN akan memfokuskan diri ke bidang pendidikannya, dan saat ini teamnya sedang melakukan trial untuk merekrut pemain penggatinya.
Dalam tweetnya, sang manajer tidak memberi kepastian apakah rigoN akan kembali ke roster aktif jika masalah pendidikanya sudah selesai, dia hanya mengabarkan kalau teamnya akan memberi pengumuman dalam waktu dekat.




An update on - Due to a busy educational schedule we have decided to bench @Secret_rigoN to allow him to focus on finishing his studies. We are currently trialing a replacement and will have further updates in the near future.



Team Secret CS:GO baru terbentuk pada tanggal 25 November 2019 lalu, dan jika kita melihat bagaimana performa mereka, terlihat kalau team ini belum bisa membuktikan keganasannya.
Sejauh ini, Team Secret sudah mengikuti 2 kualifikasi turnamen besar, yang pertama adalah IEM Katowice 2020, rigoN cs gugur di Open Qualifier Top 16 setelah kalah dari Team BIG.
Turnamen besar kedua adalah Dreamhack Open Leipzig, kali ini terlihat ada sedikit perkembangan, Team Secret berhasil lolos ke Closed Qualifier, walaupun ujungnya tetap gugur ditangan Heroic.
Dengan dipindahkannya rigoN ke bangku cadangan, maka saat ini roster aktif Team Secret divisi CS:GO terdiri dari :
  • Flatron “juanflatroo” Halimi
  • Filip “tudsoN” Tudev
  • Dionis “sinnopsyy” Budeci
  • Guy “anarkez” Trachtman
  • TBD
  • Rigon “rigoN” Gashi (Cadangan)



sumber : HLTV
Jika melihat riwayat sebelumnya, sebenarnya permainan rigoN sendiri tidak terlalu buruk, sebelum dia masuk Team Secret, rigoN pernah membela Team uNIQUE bersama 2 kawannya juanflatroo dan sinnopsyy.
Dengan usianya yang masih muda, tentunya masih ada banyak kesempatan dan waktu baginya untuk kembali ke ranah CS:GO dan tentunya memberikan permainan terbaiknya.

No comments:

Post a Comment

Bintang “Binx” Tanda Tangani Kontrak Tim Esports, Pindah Tim?

Bintang Pamungkas “Binx” bukanlah nama asing di esports Indonesia. Binx memulai karir sebagai pemain profesional di  League of Legends . La...